Teman-Teman Seperjuanganku


Hallo friend, Now I will tell you about all of my friends in CASTLE 8G (Creativity Art and Student Talent at 8G). SMP Negeri 1 Kebumen adalah sebuah tempat dimana penghuni-penghuni Castle berada. Tau gak SMP ini dimana? Harus tau dunk. Katanya si sekolah ini termasuk salah satu sekolah favorite di Kebumen. Tapi katanya lho… Jangan-jangan kalian juga gatau lagi KOTA KEBUMEN. Wha,, ketinggalan berita. Kota ini terletak di Provinsi Jawa Tengah. Termasuk kota termasyur yang memiliki prinsip “Beriman” yang artinya Bersih, Indah, Manfaat, Aman, dan Nyaman. Panjang deh ceritanya. Eittt… kembali lagi ke Castle 8G. Ini dia wujud-wujud penghuninya. Bukan Liquid ataupun gas, tapi Solid hahaha NGLAWAK :p

  1. Anang Yanuar Ramadhan (Nang, Anang, Om Cu’eng)
Seorang cowok yang rada lola, pinter, ngebet banget suka sama cewe’ (tak boleh menyebutkan merek). Anaknya asyik gampang disuruh-suruh. Hahaha sorry Nang. Baik, trus suka banget nggaya kaya drummer padahal mbuh-mbuhan bias nge’drum. Hm,, mungkin buat TP TP sama itu kali ya, soale kan itu bisa nge’drum. Termasuk orang paling kaya di Castle soal.e pas ulang tahun.e setiap siswa di kasih uang, saking sugih.e lah,,, hobinya mbuh apa, susah dicari tahu, mungkin basket. Kan ikut-ikutan sic ewek hahai….

  1. Anna Pratiwi Wulandari (Na, Anna, Pratiwi)
Seorang cewek yang very very very calm. Ga pernah gaul babar BLASS. Orangnya suka ketawa-ketiwi ndiri, saat ada yang lucu ataupun ga da yang lucu, dia tetep aja hobi ketawa. Bukanne gila lho, tapi emang hobinya. Hahai,, orangnya pinter tapi kadang juga Lola. Banyak lho anak2 Castle yang LOLA termasuk aku hahaha… Anna itu sebenere baik, baik banget malah tapi ya karna penampilannya terlalu sederhana apa adanya, ala kadarnya jadi jarang banget yang mau gaul sama dia. Padahal sama2 orang toh ya ? ga pernah kumpul2 bareng penghuni lainnya pokok.e suka menyendiri #wihh mistis banget yak, hahaha satu2nya cewek yang ga pake poni, temen2ku sering nyuruh dia buat ber’poni tapi ga di tanggapi sama sekali hadoww yawislah.
  1. Anom Priyantoko (Nom, Mona, Anom, Rian (nama blognya))
Cowok yang satu ini orangnya cuek, cuek banget. Jarang unjuk gigi (alias senyum), mahal banget kali ya senyumnya, lola juga, pinter / pinter nge’game maksude, Cita-citane jadi Brimob kayanya soale gayane kaya Brimob-brimoban gitu. Pelit kata, jarang ngomong. Punya penyakit sariawan yang ga bisa disembuhin kali ya? Peace Nom….

  1. Arima Kurniasari Dewi Nurcahyani (Arima, Ar, Rim, Rima, Im, Ima, Pluk)
Ni sahabatku lho (pamer). Dia pake jilbab. Cewek yang super duper Galak. Gualakaeee poull #sorry nek rada lebay. Huft pada takut sama Ima, itu juga kata anak-anak cowok di kelas. Orangnya cuek, pinter, baik, sensitive, egois, tapi asyik, pastinya cantik. Imut-imut gemana gitu (sorry ma, apa adanya aku ngomong). Cewek yang susah d tebak mood.nya. Ya rada plin-plan juga. Tapi care n’ setiakawan banget sama sahabatnya ya walaupun kadang rada nyebelin. (Selagi masih jadi orang ga masalah punya sifat nyebelin, aku juga. J)

  1. Barkah Subaryanto (Barkah, kah, brakah)
Cowok yang satu ini lain lagi critanya. Cowok yang punya cirri khas gugup’an dalam segala hal. Ciri khas ini sangat identik sama yang namanya Barkah. Kalo ngomong cuepet banget kaya dikejar hantu. #sorry rada lebay. Anaknya lucu, imut-imut juga soale ya ga rada tinggi. Ni anak adalah target korban penganiayaan di kelasku. Mentang-mentang paling lemah mbok ya.. Tapi kan kasian, gatau mereka apa ya #bukanne bela dia. Tapi mang kenyataannya gitu kok. Hahai….

  1. Cintya Dipta Permatasari  (Cintya, Cin, Ci, Dita, Dipta)
Cewek berjilbab ini suka banget nyari temen+sahabat. Soale menurut dia sahabat lebih berarti dari segalanya. Ga suka benget nyari musuh. Banyak banget kejadian-kejadian konyol dia alami. Terutama saat kerudungnya copot waktu Pelajaran Olahraga. Wuahhh sangat-sangat MEMALUKAN. Hobi utamanya Nulis, undh banyak karyanya lho #deneng curhat. Benyak banget sifat jelek nyangkut di dirinya, kaya Sensitive, egois, keras kepala, Cerewet, LOLA n’ NO COMMENT deh hahaha….

  1. Citra Kusuma Dewi (Citra, Cit, Citter)
Cewek yang sangat amat ga bisa diem, ga bisa anteng, bawel. Ada aja kelucuannya. Dia pake krudung tapi ya Masyaallah, bandelnya luar binasa. Orangnya baik, cantik, lucu, gokil, asyik, hobinya GIBAH. Ada aja hal-hal yang mereka gibahin. Suka banget nyeleneh dan baanyak lagi deh sifat-sifat anehnya. Oh iya 1 lagi yang ga boleh dilupakan yaitu dia tu… Cerewet hahaha sama kayak aku. Suka banget warna UNGU. Mrs. Ungu sejati deh, padahal ungu kan warna janda hahaha

  1. Halida Syahirotus Widuri (Wiwid, Wid, Widuri, Otus)
Lain lagi sama ni anak. Cewek ini punya nama yang jauhhh banget sama sifat orangnya. “Halida” mesti dipikiran kalian orangnya tu anggun, lembut. Tapi itu salah besar. Cewek yang senang dianggil Widuri /Wiwid ini punya sifat yang gak jauh beda sama Citra ya kira-kira 11 v.s 12. Cewek yang pualing dragil, usil, bawel, pathakilan wihh pokoknya nyowoni banget. Maksud aku, gayanya tu gaya preman, bukan premen. Ni anak adalah Ratu Usil di Castle 8G. Ya gemana lagi sudah bakat alam yang telah mendarah daging. Walaupun dia kaya gini tapi dulu dia model lho… jangan salah fotonya di rumahnya semua lagi gaya model gitu, maklum finalis model di Jabar dulu waktu kelas 4 SD. Dia pemain biola lho, dia juga ikut basket. Weleh2 aktif deh orangnya.

  1. Ervina Puspita Sari (Ervina, Er, Vin, Vina)
Cewek yang satu ini beda banget sama atas-atasnya. Dia tu kalem, tapi kalo udah nyambung ya bisa berubah jadi cerewet juga si. Pinter? Jelas dongs Ranking 2. Cantik? Jelas dongs, cewek ini telah menaklukkan sesosok makhluk gi Castle 8G. Pengen tau siapa dia? (Ada deh tak boleh menyebutkan merek). Dia punya pesona yang tinggi, seperti orangnya : tinggi. Jarang banget bikin ulah. Dia punya kretivitas yang tinggi, hobinya sama kaya aku yaitu… jeeng jeejejeng jejengggg tring NULIS, sama Basket.


10     Hanief Al Naufal (Hanep, Hif, Hanief, Cenep, Apoy)
Cowok yang mirip banget sama Apoy Wali. Tau kan? Plek jiplek lah, Bedanya kalo Apoy tu gitaris kalo Hanep tu seniman, pinter banget lukis, cocok deh jadi seniman. Apoy v.s Hanep (sama sama hobi di bidang seni). Dia ini termasuk cowok kalem lho, ga neko-neko, simple, baik, pinter, kretif banget, imaginative, pokoknya nyeni banget dia. Orangnya suka ketawa-ketawa kalo ada hal-hal lucu yang berhubungan dengan dia, seperti : kalo lagi ejek-ejekan cewek. Dia tu ketawa-ketawa ndiri. Aneh si iya, tapi otaknya men… Encer. Punya daya pikat yang gemana geto. Hahahha.. dia care banget sama orang. Deket sama siapa aja, baik cewek atopun cowok. (Kebanyakan kelasku tug a beda2in cowok ato cewek kalo b’teman)

11.Harfa Sina Atmaji (Harfa, Har, Fa)
Ni anak beda dari semua cowok yang ada. Mukanya memelas, padahal body nya tu cowok banget, tapi rada Lola, ga ada gairah, semangat buat sekolah, kayak ga pernah niat deh. Anehnya dia tu masuk ke berbagai POPDA n’ keorganisasian. Mbuh priwe kanan-kanane, beja mbo’, baik, cuek (cowok paling cuek) tapi kalo udah kenal ya asyik. 

12.Hasna Nur Qonitah (Hasna, Has, Has’n)
Ni dia einsteinnya Castle 8G, orannya pinter banget, gatau dikasih makan apa sama ortunya ampe pinter banget. Mungkin karma saking rajinne ditambah pintere jadi luar biasa deh, orangnya baik, cantik, suka nglawak hahaha, punya cita-cita jadi peramal mbo’ ya soale dia sering unjuk ramalan, ya mungkin sudah bakat ilahi. Cewek berjilbab ini adalah masternya Castle 8G, care banget sama temen. Hobinya twitter’an sama mainan blog. Maklum orang pinter jadi ya anti Facebook. Tapi saking pinternya jadi suka gila kalo lagi sms’an uda Crazier B katanya. Hahahah….

13.Kevin Budi Mulyono (Kevin, Kev, Vin, Kepon)
Cowok yang satu ini sebenetnya pinter lho jangan salah tapi jarang di gunakan. Mungkin karna dia selalu berpikir sebelum bertindak jadi membuat dia semakin Lola, duhduhduh eman2e. Ni anak cowok paling gede, makmur deh badannya. Tapi dia juga termasuk anak yang paling melasi, soale setiap dia bawa makanan pasti langsung di sikat abis sama anak-anak cowok. Ckckckck, nasib memang nasib.

14.Kurniawan Fajar Sidik (Fajar, Jar, Me’)
Cowok yang lebih sering dipanggil Me’, ntah gemana asal usule adalah cowok yang pualing crewet, cawak, usil, jail, ndablek n’ banyak deh. Dia ini mascot cowo di Catle, ntahlah apa penyebabnya. Mungin sudah bakat dari alam yang tak bisa di pungkiri # sorry rada lebay. Cowok ini sebenere pinter tapi ya kurang dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ni anak baik, care sama semua orang. Dia bisa nyesuai’in diri sama cewek ataupun cowok. Dia punya tatapan yang mistik, sebagai sebuah senjata untuk menarik perhatian ******* (tak boleh menyebutkan merek). Hobinya PB’an kalo g ya main game bola

15.Laela Sari Ramadhani (Laela, Ela, La)
Cewek berjibab ini cewek ter imut di kelas karna mungkin tubuhnya yang kecil, tapi jangan salah, walau tubuh kecil tapi otak encer. Ciri khas cewek ini adalah suaranya yang kecil banget. Mungkin diperkirakan termasuk bunyi di bawah audiosonik, belum sampai infrasonic. Cantik, baik, Cewek yang deket banget sama Ervina ini ternyata bisa jatuh cinta lho. Ya gak salah selagi masih punya hati.

16.Mega Maulana Setiawan (Meg, Mega)
Cowok yang hibinya metik senar gitar ini adalah cowo yang paling imut-imut di kelas. Orangnya dewasa, nyelelek, nyebelin, suka TP TP geto ya mungkin untuk meluluhkan hati *tut* (tak boleh ,menyebutkan merek)
Orangnya PD, pinter utak-utik elektronik. Baik, asyik. Tapi suka nyontek #peace Meg

17.Nadia Mulia Dillasari (Nadia, Nad)
Cewek ini punya sebuah wajah yang cantik #aja mabur, semua cewek kan cantik, rada sadis, trus nyeremin. Sebenernya bisa aja wajahnya berubah seketika itu juga. Cewek yang identik dengan kesedihan saat ada bentrok dengan pacar2nya itu, ternyata mempunyai sebuah kelebihan. Dia sangatlah kelebihan suara. Kalo dia teriak mungkin bisa sampe setengah kilometer jauhnya dari dia berada. Cewek yang identik dengan sisir ini tidak bisa melepaskan sisirnya begitu saja. Krna menurutnya, penampilan itu nomor satu. Iya kan? HAHAI

18.Queenda Zeeny Raydya Fatwa Sulasonno (Zeeny, Gajjel, Zen)
Ribet banget namanya hahaha puanjang banget, orangnya cantik, baik, lucu, kata yang sering dia ucapin adalah “hey prend” hahaha,,, pinter, asyik, setiakawan. Dsb deh.

19.Shinta Meutia Herliana (Shinta, Barbie, Shin)
Cewek ini putih banget, cantik, imut, tapi manja, baik banget, pred.a Zeeny. Dipanggil Barbie soalnya mukanya mirip Barbie, pinter? Jelas dong. Setiakawan, sensitive, egois, lucu, artisnya Castle deh, banyak banget yang nge’fans sama dia, ga Cuma ade kelas tapi juga kakak kelas tapi sayang dia lagi belum mau buka hati. Ini princessnya Castle lho…

20.Syamsul Anwar    (Syamsuel, Aan)
Ni anak lain daripada yang lain. Pinter? Jelas. Ni anak punya sifat yang sangat amat kritis, semua hal selalu ia komentari, keras kepala? Iya, hobinya mempertahankan pendapatnya. Tapi jangan salah karna hobinya itu dia jadi tambah top jreng. Suaranya yang seperti Pak Kyai tak selaras dengan omongannya yang terlalu rada liar.

21.Tamara Ayu Hardani (Tamara, Tam, Tamitum)
Cewek ini hobinya ng’edit photo, pengen jadi photographer kali ya,? Orangnya baik, cantik, pinter, care, ni orang yang nyebut rambutku “Mie tawon” huft sensasi kali ye… padahal rambutku ga jauh beda sama rambut dia. Hahaha berarti rambutnya juga mie tawon ya hahaha,, makane jangan madani orang dulu! Liat diri sendiri hahaha peace tam

22.Trio Saputro Aji (Trio, Aji)
Cowok ini pinter banget olahraga spt Bulutangkis, sayang otaknya ngeres, piter, baik, apa lagi ya? Oya, ga pernah mikiri tugas, n’ aku gat au lagi deh.

23.Yumna Nurtanty Tsamara (Yumna, Tanty, Jumna, TJum)
Pada lebih suka menggil Jum daripada Tanty, katanya si lebih kepenak. Orangnya cantik, ni Ratu Castle, Ratu Gibah, ni dia Mascot cewek di Castle ahahaha peace tant, baik, cantik, pinter, modis, n’ so on deh. Ni anak sering banget jadi sasaran perjodohan bersama me. Walaupun mereka samasama gak suka tapi karena saking akrabnya tanty sama fajar jadi sering digosipin. Ibu Ratu Gosip di Castle lho, wislah cucok karo MASCOT cowok. Hahaha, Castle ga kan meriah tanpa gosi yang dibawanya, hahahaha…

24.Zulfa Nur Azizah Zulfa
Cewek berjilbab ini paling anteng kalo di kelas, pinter, baik tapi kadang ngebelin, kalo ngomong nylekit banget, susah di tebak deh. 


cukup sekian dan terimakasih. wassalamu'alaikum wr. wb
                                                                      ^Salam Castle 8G^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH ESAI KEBERSIHAN SEKOLAH

Pengaruh Budaya Bacson-Hoabinh, Dongson dan Sa Hyunh terhadap Perkembangan Budaya Masyarakat Awal Indonesia

Descriptive Text about Hamster