DISIPLIN MEMBAWA KESUKSESAN


DISIPLIN MEMBAWA KESUKSESAN

Karya: Regita Vidya Martanti (10 tahun)
 
           Namaku Calista Sherli Putri.Aku biasa dipanggil Sherli.aku memang anak yang bandel tapi mama tetap sayang padaku.   
           Pada suatu hari ketika mama pergi aku membantu mama mencuci piring dan sebagai nya. Kata mama disiplin itu membawa kesuksesan.Aku percaya bahwa semua perkataan mama itu benar. Dan aku percaya bahwa mama tak pernah bohong kepadaku.
Sore itu mama pulang dari pasar,mama membawa sayur dan perlengkapan rumah tangga lainnya.
           ”Duh anak mama rajin nya” suara mama mengagetkan ku.
           Mama selalu mengingatkan ku agar aku selalu disiplin,jika aku disiplin aku akan menjadi orang yang sukses.
           Aku memang tidak suka jika melihat ruangan yang berantakan. Aku ingin menjadi orang yang sukses, jadi aku harus selalu disiplin. Tidak cuma mama yang mengingat kanku agar aku disiplin, juga pak guru dan ibu guru.
           Ibu Guru mengingatkanku agar aku selalu disiplin di sekolah
Malam pun tiba aku segera belajar,karena besok pagi ada ulangan bahasa Indonesia aku harus segera beristirahat.
Pagi-pagi sekali aku berangkat sekolah menggunakan sepeda. Sesampai nya disekolah bel masuk berbunyi. Aku masuk ke dalam kelas,aku mulai mengerjakan ulangan Bahasa Indonesia. Bu guru lalu menyocokan hasil ulangan itu,ternyata hasil ulangan ku bagus, mama mendoakan agar aku menjadi orang yang sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH ESAI KEBERSIHAN SEKOLAH

Pengaruh Budaya Bacson-Hoabinh, Dongson dan Sa Hyunh terhadap Perkembangan Budaya Masyarakat Awal Indonesia

Descriptive Text about Hamster